The Alana Surabaya Hotel Rayakan Hari Kasih Sayang Bersama Guru dan Anak Berkebutuhan Khusus

0
15
The Alana Surabaya Hotel Rayakan Hari Kasih Sayang Bersama Guru dan Anak Berkebutuhan Khusus

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Apa yang terlintas dibenak anda apabila mendengar Hari Kasih Sayang atau yang biasa disebut dengan Hari Valentine ? Bagi sebagian orang, Hari Kasih Sayang yang diperingati pada setiap tanggal 14 Februari, merupakan momen untuk mengekspresikan rasa sayang mereka terhadap pasangan.

Namun seiring berjalannya waktu, ungkapan kasih sayang dapat dimaknai dengan cara yang berbeda-beda. Salah satunya seperti yang dilakukan karyawan-karyawan The Alana Surabaya Hotel.

Memberikan pelayanan Spesial merupakan salah satu cara Hotel berbintang 4 (empat) yang berlokasi di jalan Ketintang Baru l nomer 10-12, Surabaya,  dalam mengekspresikan kasih sayang kepada para pengajar yang telah mencurahkan ilmu dan tenaganya selama ini kepada anak-anak berkebutuhan.

The Alana Surabaya Hotel memberikan rileksasi massage kepada para guru

Kegiatan yang diadakan tepat pada tanggal 14 Februari 2020 ini diawali dengan memberikan coklat berbentuk bouquet berwarna pink kepada 21 anak berkebutuhan khusus di SDN Gayungan II, Surabaya, yang disambut dengan sangat antusias oleh anak-anak yang masih duduk di kelas ll dan III SD tersebut.

“Setelah ini, para pengajar yang berjumlah 10 orang akan kami jemput ke Hotel untuk makan siang, mendapatkan rileksasi massage, serta mengikuti kelas yoga. Karena tanpa kita sadari, terkadang mengajar juga merupakan kegiatan yang cukup melelahkan. Sehingga kami sebagai karyawan hospitality ingin memberikan pelayanan untuk mengapresiasi guru-guru tersebut” ujar Nabilla Humaira selaku Marketing Communication Manager.

Sementara Adiat Prabowo, General Manager The Alana Surabaya Hotel menambahkan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat lebih peduli dan mengapresiasi para pengajar, terutama guru-guru yang dengan sabar memberikan iImu dan pengetahuan kepada anak-anak berkebutuhan khusus ini. (JM01)