SweetEscape Bisa Jadi Alternatif Pilihan Fotografer Profesional Anda

0
25
SweetEscape Bisa Jadi Alternatif Pilihan Fotografer Profesional Anda

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Moment-moment penting dalam kehidupan, seringkali lupa untuk kita dokumentasikan, karena keterbatasan kemampuan kita dalam mendokumentasikan maupun keterbatasan perangkat untuk mendokumentasikannya. Dan hal ini banyak terjadi di masyarakat kita.

Namun kini hal itu bias diatasi dengan adanya platform fotografi on-demand, SweetEscape, yang hadir dan menawarkan layanan fotografi untuk semua kebutuhan Anda dengan koneksi lebih dari 10.000 fotografer profesional yang tersebar di 500 kota seluruh dunia.

Kini, tidak hanya momen wisata di luar kota saja yang bias didokumentasikan, tapi moment-moment seperti kelahiran, perayaan ulang tahun, pertunangan, pre-wedding, wisuda, hingga momen bersama keluarga dan teman terdekat, dapat diabadikan menjadi momen indah yang tak terlupakan.

Beberapa moment yang diabadikan para fotografer yang tergabung dalam SweetEscape

Natasha Jessica, selaku PR Manager SweetEscape menjelaskan, ada begitu banyak momen berharga dalam hidup yang layak di abadikan dengan indah. Namun keterbatasan dalam mendokumentasikan, membuat banyak momen itu hilang dan hanya menjadi kenangan dalam hati saja.

“Untuk itulah SweetEscape hadir untuk menjadi saksi dan siap mengabadikan momen-momen tersebut menjadi kenangan indah yang dapat dikenang sepanjang waktu. Apalagi sekarang kebutuhan dokumentasi sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian besar masyarakat, seiring dengan berkembangnya era media social,” terangnya pada jatimmedia.com, di pakuwon Mal Surabaya, Kamis (13/2/2020).

Natasha juga menambahkan, melalui platform website dan aplikasi SweetEscape, hanya dengan waktu 2 menit saja, masyarakat sudah bisa mendapatkan kesempatan untuk memesan sesi foto untuk semua kebutuhan di mana saja dan kapan saja.

“Dengan paket pilihan sesi foto 1 jam dan 2 jam, Anda sudah dapat mengunduh foto-foto moment penting Anda yang telah di edit secara professional, hanya dalam waktu 48 jam langsung ke ponsel Anda,” tambah Natasha.

SweetEscape, lanjut Natasha, siap mengabadikan  dengan apik momen wisata di luar kota dan momen istimewa di dalam kota bagi masyarakat Surabaya.

“Khusus untuk masyarakat Surabaya yang ingin mencoba layanan fotografi SweetEscape, dapat mengunjungi booth SweetEscape di Main Atrium Pakuwon Mall Surabaya pada tanggal 13–16 Februari 2020. Ada beragam promo menarik yang kami tawarkan, melalui pembelian voucher sesi foto yang berlaku di mana saja mulai dari Rp 1,100,000,” terangnya.

Selain menyediakan layanan foto untuk semua kebutuhan, Natasha juga mengungkapkan bahwa SweetEscape kini memanfaatkan teknologi dalam mempercepat proses editing foto dan memberikan layanan yang lebih terjangkau untuk semua kalangan.

“Setelah menerima pendanaan seri A senilai Rp 84,8 Miliar tahun lalu, kami akan terus mengembangkan platform SweetEscape menjadi solusi terdepan dalam menjawab permintaan pasar akan konten visual yang berkualitas.” pungkas Natasha. (JM01)