SCTV Kembali Hadirkan Bintang-Bintang Sinetronnya ke Surabaya

0
15
SCTV Kembali Hadirkan Bintang-Bintang Sinetronnya ke Surabaya

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – SCTV sangat terkenal dengan sederet  sinetron-sinetron unggulannya. Bukan saja karena memiliki alur cerita yang selalu menarik untuk diikuti pada setiap episodenya, tetapi juga bertaburan bintang-bintang muda yang kemampuan aktingnya tidak diragukan lagi. Ini menjadikan sinetron SCTV selalu sebagai program favorit pilihan pemirsa.

Verno Nitiprodjo selaku, Head of Program Communication mengatakan, untuk memenuhi komitmennya untuk tetap menjadi stasiun televisi nomor 1 di benak pemirsa Indonesia melalui tagline “Satu Untuk Semua”, serta sebagai bentuk ucapan terima kasih SCTV untuk warga Surabaya dan sekitarnya, SCTV kembali menyelenggarakan meet and greet untuk kesekian kalinya.

Ariyani Fitriana, salah satu artis sinetron yang hadir di Meet and Greet yang bertajuk “SCTV Goes To Surabaya”

“Meet and Greet yang bertajuk “SCTV Goes To Surabaya” ini, menghadirkan bintang-bintang SCTV  yang  sudah  sering mewarnai layar kaca SCTV, untuk langsung menyapa warga Surabaya dan sekitarnya,” terangnya, Sabtu (29/2/2020).

SCTV Goes To Surabaya yang dipusatkan di Grand City Mall ini, menghadirkan pasangan Donny Michael dan Ariyani Fitriana untuk menyapa langsung warga Surabaya.

“Ajang Meet and Greet ini juga menjadi kesempatan bagi para pemain sinetron untuk  memperkenalkan sinetron yang akan hadir menyapa pemirsa SCTV,” terang Verno.

Sementara Ariyani Fitriana, artis sekaligus model Ibukota berdarah Jawa-Portugis, mengaku senang dan bangga bisa kembali bertemu dengan para fans setia yang ada di Kota Surabaya.

“Masyarakat Surabaya ramah dan antusias menyambut kedatangan kami. Ini salah satu alasan yang membuat kami merasa nyaman dan senang berkunjung di Surabaya,” terangnya, sambil menambahkan harapannya agar semua pemirsa yang berada Surabaya terus menjadi pemirsa setia SCTV.

Verno juga mengajak masyarakat Surabaya untuk terus menyaksikan deretan sinetron unggulan SCTV setiap hari sejak pukul 16.30 WIB dengan kisah pilu dari Zoe Abbas yang harus menerima perlakuan kasar dari Ochie Rosdiana dalam sinetron “Kisah Cinta Anak Tiri”.

Kemudian dilanjutkan dengan kisah petualangan Stefan William dengan kelompok motornya dalam sinetron “Anak Langit” pukul 18.00 WIB, serta kisah asmara Rangga Azof bersama Haico Van Der Veken dalam sinetron “Samudera Cinta” pukul 19.30 WIB.

“Jangan lupa juga untuk waktu malam harinya, mulai pukul 21.30 WIB sinetron “Cinta Karena Cinta” tetap hadir bersama Natasha Wilona dan Immanuel Caesar Hito,” pungkas Verno. (JM01)