Sariayu Tetap Luncurkan Produk Make Up Inspirasi Sumba Meski Ada Corona

0
10
Sariayu Tetap Luncurkan Produk Make Up Inspirasi Sumba Meski Ada Corona

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Pandemi global virus Corona tidak menjadi alasan bagi Sariayu Martha Tilaar, merek yang berada di bawah naungan PT Martina Berto Tbk, untuk tetap meluncurkan produk terbarunya yaitu Sariayu Color Trend Inspirasi Sumba.

Managing Director PT Martina Berto Tbk, B. Kunto W. Widarto mengatakan, rangkaian produk make-up ini terdiri dari 3 produk yaitu Lip & Cheek (merupakan produk yang dapat dipakai baik sebagai lipstick maupun blush on), Cheek Palette (produk yang dapat digunakan sebagai blush-on, highlighter dan contouring), serta Eye Make-up Kit (yaitu produk yang berfungsi sebagai eyelinereye shadow dan eye brow).

Sariayu Tetap Luncurkan Produk Make Up Inspirasi Sumba Meski Ada Corona

“Rangkaian produk ini memiliki keunggulan multi benefit, multi fungsi dengan warna-warna yang tahan lama, ringan, glowing dan dapat menjaga kelembaban kulit, karena dibuat dengan menggunakan teknologi Stay Moist Avocado Lock,” ujarnya melalui keterangan pers, Kamis (26/3/2020)

Kunto juga menjelaskan bahwa Sariayu konsisten mengangkat kandungan natural dari alam Indonesia. Bahkan ada produk Sariayu yang 98 persen komponen bahan bakunya berasal dari bahan natural.

“Kami juga konsisten menjalankan salah satu pilar perusahaan (Beauty Green, red) yang diwujudkan melalui pendekatan Clean Beauty yaitu bebas dari bahan berbahaya, tidak diuji pada hewan, tidak merusak lingkungan dan halal,” terang Kunto.

Semua produk Sariayu, lanjut Kunto, telah merambah pasar internasional seperti Malaysia, Brunei Darussalam, Taiwan, Hongkong, China, Mauritius dan beberapa negara di Afrika Timur. Bahkan pada tahun 2019, perkembangan pasar ekspor telah tumbuh pesat hingga 120 persen. (JM01)