Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Note10 Lite di Indonesia

0
21
Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Note10 Lite di Indonesia

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Samsung Electronics Indonesia memastikan ketersediaan ponsel pendukung produktivitas kategori flagship untuk lebih banyak pengguna, dengan menghadirkan Galaxy Note10 Lite yang membawa fitur-fitur premium khas dari gawai seri Note.

Galaxy Note10 Lite yang dibandrol di harga Rp 8.199.000,00, resmi tersedia di Indonesia mulai 5 Februari 2020 eksklusif di seluruh jaringan Erajaya Group (Erafone, Samsung Store by NASA, Urban Republic, eraspace.com), dengan pilihan warna: Aura Glow dan Aura Black, RAM berkapasitas 8GB, serta memori 128GB.

JaeHoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia mengatakan, ponsel kategori flagship dari Samsung telah menjadi aspirasi konsumen Indonesia yang mendamba kemutakhiran kualitas guna menjalani aktivitas harian yang tinggi mobilitas dan dinamika. Terlebih kalangan muda produktif yang sedang menapaki tahapan hidup baru, baik berkarier maupun berwirausaha, dengan kebutuhan produktivitas yang menantang.

Samsung Luncurkan Galaxy Note10 Lite Untuk Produktivitas Kelas Flagship

“Lahirnya Galaxy Note10 Lite akan semakin merepresentasikan upaya Samsung untuk terus menghadirkan inovasi terdepan sekaligus menghadirkan pengalaman flagship kepada pengguna yang lebih luas,” terangnya.

Galaxy Note10 Lite hadir memperkuat rangkaian seri ponsel Galaxy Note10 dengan sejumlah keandalan utama, diantaranya adalah layar Infinity-O yang lebih besar dengan bentang layar 6,7 inci dengan Resolusi FHD+ (1080×2400) berteknologi Super Amoled, memberi jaminan tampilan warna yang memikat mata, yang akan memberikan keleluasaan pandang saat berkomunikasi video dengan beberapa orang secara bersamaan.

Selain itu, teknologi S Pen paling mutakhir yang ditawarkan Galaxy Note10 Lite memungkinkan generasi Z untuk mewujudkan ide kreatif mereka di mana saja dengan lebih praktis. Fitur Air Command yang muncul di layar saat S Pen dicabut dari badan ponsel memberi pintasan pilihan perintah yang dibutuhkan seperti membuat catatan, screenshot, hingga lainnya.

Bahkan teknologi terkini ini, memungkinkan tulisan tangan langsung diubah menjadi teks yang bisa disunting maupun dibagikan,” tambah JaeHoon.

S Pen dengan dukungan Bluetooth Low-Energy (BLE), juga dapat digunakan untuk mengontrol layar presentasi, memberi perintah sewaktu menonton video, atau mengambil gambar dari jarak tidak lebih dari 10 meter. Fitur Air Gestures terkini (yang diperkenalkan pada seri Galaxy Note10) menghadirkan sensor gerakan tangan yang kemudian diterjemahkan sebagai perintah; seperti mengayun ke atas, bawah, kiri dan kanan, lingkaran sesuai arah jarum jam atau sebaliknya.

Galaxy Note10 Lite juga didesain dengan trio kamera belakang dengan resolusi 12MP – opsi lengkap untuk segala kebutuhan pengambilan gambar berupa foto maupun video. Kamera utama dengan f/1.7 tetap andal untuk dipergunakan di kondisi pencahayaan rendah. Sedangkan lensa tele dengan pembesaran hingga dua kali memberikan rincian gambar yang memuaskan. Lensa ultralebar membebaskan para gen Z untuk menangkap lebih banyak objek foto tanpa harus beranjak mundur.

Fitur Dual OIS yang dimiliki Galaxy Note10 Lite juga membantu gambar yang diambil tetap stabil, begitu pula dengan pengambilan video,  meski hanya dipegang tangan.

Tak ketinggalan kamera depan dengan resolusi 32MP memanjakan pengguna dengan selfie kaya detail; cocok pula mengakomodir keperluan para gen Z untuk berekspresi secara kreatif, ataupun mereka yang produktif membuat konten video diri.

Tak hanya itu, ekosistem aplikasi dan layanan Samsung, seperti Bixby dan Knox, turut memperkuat performa Galaxy Note10 Lite dalam memberikan kemudahan akses, serta pengelolaan dan perlindungan data. (JM01)