Reborn Heroes in Milenial Era Jadi Tema Hotel Pesonna Surabaya Sambut Hari Pahlawan

0
17
Reborn Heroes in Milenial Era di Hotel Pesonna Surabaya

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Seperti juga berbagai perusahaan yang selalu menggelar event dalam memperingati dan memeriahkan Hari Pahlawan, Hotel Pesonna Surabaya tidak mau ketinggalan dengan menggelar kegiatan yang diberi tema “Reborn Heroes In Milenial Era”.

Dikatakan Bagus, selaku Room Division Manager Hotel Pesonna Surabaya, Reborn Heroes In Milenial Era ini merupakan kegiatan yang melambangkan lahirnya kembali para pahlawan di jaman milenial saat ini dengan berbagai perkembangan teknologi.

Reborn Heroes in Milenial Era Jadi Tema Hotel Pesonna Surabaya Sambut Hari Pahlawan

“Tentunya, kita sebagai generasi penerus bangsa harus bisa mempunyai semangat juang yang tinggi seperti para pahlawan tcrdahulu, saat beljuang untuk kemerdekaan bangsa Indonesia,” terangnya, Sabtu (10/11/2018).

Masih menurut Bagus, tepat di hari pahlawan ini, Pesonna Hotel mengundang para veteran dari komunitas “ Dewan Pimpinan Ranting Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kecamatan Semampir.

“Mereka kami undang untuk bercerita dan memberikan testimonial kepada kami, agar kami bisa memahami dan menumbuhkan kecintaan tanah air kita menjadi lebih baik,” tambah Bagus.

Bagus juga menambahkan, penyampaian cerita masa-masa perjuangan yang dilakukan para veteran ini, diharapkan mampu menggugah semangat team pesona dalam menghadapi persaingan bisnis hotel yang semakin ketat.

“Di Surabaya ini bisnis hotel sangat kompetitif dan ketat. Karena itu, kami berharap melalui cerita tentang perjuangan oleh para veteran yang kami hadirkan ini, fighting spirit team Hotel Pesonna bisa lebih terpacu lagi dan tidak kendor dalam menghadapi persaingan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu pula, Hotel Pesonna Surabaya juga memberikan sumbangan berupa sembako dan sejumlah dana untuk para veteran yang hadir.

Selain itu, masih dalam memeriahkan Hari Pahlawan, Hotel Pesonna Surabaya juga memberikan Extla Diskon 10 % dari harga Special yang diberikan, untuk menginap di tipe kamar deluxe sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 (dua) orang. Program ini berlaku sampai tanggal 30 November 2018. (JM01)