Raja Dangdut Rhoma Irama Jatuh Miskin di Sepanjang Ramadhan di Indosiar

0
81
Raja Dangdut Rhoma Irama Jatuh Miskin di Sepanjang Ramadhan di Indosiar

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Belantika musik dangdut tanah air tentu tidak asing lagi dengan Sang Raja Dangdut Rhoma Irama. Namanya yang begitu melambung lewat karya-karyanya yang dituangkan dalam syair lagu sarat makna telah menjadi insipirasi penikmat musik dangdut di seluruh penjuru negeri.

Pengalaman di masa lalu yang begitu berharga akan tertuang lewat perannya di salah satu program “Ramadan Penuh Berkah Indosiar” berjudul Mega Drama Ramadan “Banyak Jalan Menuju Rhoma Tingkat 2” yang tayang mulai hari Jumat, 24 April 2020 pukul 20.00 WIB.

Dikisahkan Bapak H. Rhoma Irama yang sebelumnya bergelimang harta kini jatuh miskin. Berbagai upaya dilakukan Rhoma Irama untuk memenuhi kebutuhan keluarganya mulai dari melamar pekerjaan di berbagai tempat hingga memutuskan untuk membuka usaha. Sang istri, Mama Mia (Camelia Malik) dan putri semata wayangnya Syafa (Silvia Anggraini) pun turut berperan serta meringankan beban Rhoma Irama. Meski kondisinya jatuh miskin, masyarakat masih tetap menghormati beliau.

Raja Dangdut Rhoma Irama Jatuh Miskin di Sepanjang Ramadhan di Indosiar

Bagi H. Rhoma Irama, tidak ada kesulitan yang dialaminya saat melakoni karakter tersebut.

“Saya berasal dari keluarga sederhana, sehingga saya tidak kaget ketika harus berperan menjadi orang miskin. Kisah kehidupan miskin ini justru akan saya tunjukkan bahwa tidak boleh berputus asa dan harus tetap bisa qona’ah artinya bisa menikmati rahmat dari Allah,” tutur Rhoma Irama.

Selain itu, pemirsa juga dapat mengobat kerinduan akan akting Rhoma Irama lewat kisah inspiratif lain yang dibintanginya di layar kaca Indosiar mulai hari Jumat, 24 April 2020. Diantaranya “Mega Drama Ramadan Cinta & Doa” yang dibintangi oleh Ricca Rahim, Yati Octavia, Soultan Saladin pukul 01.00 WIB dan “Mega Drama Ramadan Banyak Jalan Menuju Rhoma Tingkat 1” yang dibintangi Camelia Malik, Silvia Anggraini, Bobby Samuel pukul 05.00 WIB.

Tidak hanya itu, Rhoma Irama juga akan hadir dalam program baru sketsa religi bertajuk “Curhat Dong Bang Haji” sejak pukul 17.30 WIB.

Berbagai pelajaran kehidupan akan disampaikan oleh Rhoma Irama kepada pemirsa dengan cara yang menarik. Mega Drama Ramadan “Banyak Jalan Menuju Rhoma Tingkat 2” dipastikan juga akan menjadi salah satu tontonan yang tidak hanya menghibur melainkan juga kaya akan moral kehidupan.

Indosiar terus berupaya untuk tetap dapat menghadirkan program-program terbaik menemani pemirsa menjalankan ibadah Ramadan #dirumahsaja. Pemirsa juga tidak hanya dapat menyaksikan kelanjutan kisah kehidupan Rhoma Irama saja, pada Mega Drama Ramadan “Banyak Jalan Menuju Rhoma Tingkat 2” pemirsa juga dapat ikut bernyanyi dalam “Live Karaoke Lagu Rhoma Irama” lewat video clip lengkap dengan teks karaoke di setiap episodenya.

Mari berdendang bersama lagu-lagu Sang Raja Dangdut! Hadirnya bintang-bintang Indosiar dari ajang pencarian bakat LIDA (Liga Dangdut Indonesia) dan D’Academy dalam memerankan berbagai karakter di Mega Drama Ramadan “Banyak Jalan Menuju Rhoma Tingkat 2” juga akan menambah warna baru.

Saksikan Mega Drama Ramadan “Banyak Jalan Menuju Rhoma Tingkat 2” mulai hari Jumat, 24 April 2020 pukul 20.00 WIB hanya di Indosiar! Tujuh hari lagi menuju Bulan Ramadan 1441 H. Sambut Ramadan dengan program-program terbaik indosiar dalam “Ramadan Penuh Berkah”! (JM01)