Polytron Luncurkan Mesin Cuci Mutakhir Wonder Wash

0
5
Mesin Cuci Mutakhir Dari Polytron Membuat Hidup Jadi Lebih Mudah

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Mencuci merupakan sebuah rutinitas sehari-hari bagi ibu rumah tangga. Namun masa kini, pria juga dapat melakukan pencucian pakaiannya sendiri, karena aktivitas mencuci saat ini sangat mudah dan praktis dan lebih hemat.

Memahami hal ini, Polytron mengeluarkan produk mesin cuci terbaru, yaitu Wonder Wash yang ditujukan untuk mempermudah kehidupan sehari-hari tanpa harus mengeluarkan biaya lebih mahal untuk mencuci pakaian.

Dengan fitur mutakhir yang mengadopsi fitur masa kini yang belum tentu dimiliki oleh semua mesin cuci, membuat mesin cuci Wonder Wash mampu mencuci pakaian jauh lebih mudah, dan tentu hasilnya akan jauh lebih bersih dan maksimal.

Albert Fleming selaku General Manager dari Home Appliance Polytron mejelaskan, bahwa fitur yang paling utama dalam Wonder Wash adalah fitur Smart Add Wash yang mampu menambahkan jumlah pakaian jikalau ada yang terlupakan, dan tentunya tanpa harus mengulang pengaturan mesin cuci dari awal lagi.

“Wonder Wash juga dilengkapi teknologi Direct Drive Inverter yang dapat meminimalisir konsumsi daya listrik, sehingga dapat membantu menghemat biaya mencuci,” terangnya.

Selain fitur Smart Add Wash dan Direct Drive Inverter, mesin cuci Polytron Wonder Wash juga memiliki banyak sekali fitur unggulan lainnya, seperti; pencucian dengan uap panas atau yang dikenal sebagai teknologi Steam Wash, penggunaan teknologi Ultra Silent Noise yang mampu meredam suara bising mesin cuci.

“Nah, jika Anda lupa akan mode pencucian di hari sebelumnya, di mesin cuci Wonder Wash ini Anda cukup menekan tombol My Favorite maka proses pencucian akan berjalan sesuai perintah yaitu memprosesnya berdasarkan pada history dari pengerjaan sebelumnya,” tambah Albert.

Tersedia dalam dua tipe, dan tiga ukuran, yaitu tipe premium PFL 7103 dengan warna dim grey dan tipe basic PFL 7101, PFL 8101 dengan warna white, Wonder Wash ditawarkan dengan harga lebih terjangkau  jika dibandingkan produk mesin cuci lain dikelasnya. Anda dapat menghemat biaya pembelian hingga 25% atau setara dengan Rp1 juta hingga Rp1,5 jutaaan. (JM02)