Pertahankan Kekunoan Kokoon Hotel Angkat Konsep Heritage

0
13
Pertahankan Kekunoan Kokoon Hotel Angkat Konsep Heritage

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Bangunan kuno saat ini seringkali menjadi pusat destinasi masyarakat. Mengapa tidak? Bangunan bersejarah tersebut memiliki nilai tersendiri di mata masyarakat khususnya di era modern seperti ini.

Sesuatu yang kuno itulah salah satu kekayaan Negeri yang berharga dan sulit ditemukan saat ini, karena sudah banyak bangunan kuno yang di rombak dan di modifikasi menjadi bangunan modern yang terkesan elegan dan mewah.

Kokoon Hotel Angkat Konsep Heritage yang Memanjakan Mata

Berbeda dengan konsep bangunan mewah lainnya, Kokoon Hotel yang berada di Surabaya tepatnya pada Jl. Slompretan No. 26 ini tetap berprinsip untuk melestarikan konsep kuno / heritage. Bangunan yang dulunya merupakan salah satu peninggalan Belanda sejak 1920 kini menjadi salah satu destinasi kuno favorit di Surabaya.

Budi Setiono selaku Manager Sales Hotel Kokoon menjelaskan, Hotel Kokoon adalah salah satu Hotel yang memberikan desain interior kuno dengan fasilitas yang lengkap dan memadai untuk para pengunjung baik dari dalam Negeri maupun Luar Negeri.

“Disini kami memang fokus untuk memberikan konsep heritage, tanpa mengubah bangunan lamanya. Jadi benar benar ada konsep kuno dan antik yang kita angkat disini. Sebelumnya ini adalah gudang peninggalan belanda pada tahun 1920 yang berupa bangunan tua dan sudah tidak di fungsikan lagi, akhirnya dari owner hotel memutuskan untuk menjadikannya sebuah Hotel yang memiliki nilai tinggi di masyarakat, dan bisa di fungsikan kembali sebagaimana mestinya,” terangnya pada surabayahitz.com.

Dengan konsep dan fasilitas yang lengkap, Hotel ini merupakan salah satu hotel di kawasan Surabaya Utara yang paling digemari pengunjung, baik sebagai destinasi untuk berlibur, keperluan bisnis maupun berbagai acara tertentu.

Kokoon Hotel Surabaya Utara

“Untuk kualitas memang sudah tidak diragukan lagi, Hotel Kokoon merupakan pelopor Hotel bintang 3+ di daerah Surabaya Utara yang memberikan pelayanan ekslusif dengan suguhan interior kuno nan mewah yang memanjakan mata,” tambahnya.

Seiring berjalannya waktu,  Hotel Kokoon semakin dibanjiri pengunjung, banyak beberapa pengunjung yang memberikan review baik. Mulai dari pelayanan, keindahan interior serta menu masakan yang disuguhkan.

“Semua pengunjung saya tidak pernah kecewa, bahkan mereka selalu datang lagi dan lagi. Memang untuk kualitas kita tidak main main. Bagi kalangan muda mudi, tempat ini juga cocok dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama teman teman dan membuat momen bersama-sama,” pungkas Budi. (JM01)