Pakuwon Mall Gelar Face Icon Model Search 2020

0
21
Pakuwon Mall Gelar Face Icon Model Search 2020

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-3, Pakuwon Mall sebagai Mall yang mengusung tagline Not Just Shopping Its A Lifestyle, menyelanggarakan Face Icon Model Search 2020.

Dian Apriliana Dewi, Senior Promotion Manager Pakuwon Mall menjelaskan, Face Icon Model Search ini digelar untuk membuka kesempatan bagi pengunjung setianya, untuk berkesempatan menjadi bagian dalam event campaign Pakuwon Group selama 1 tahun.

“Nantinya para pemenang akan di kontrak selam setahun untuk menjadi bagian dalam event campaign Pakuwon Group. Artinya bukan hanya untuk Pakuwon Mal saja, tetapi juga untuk Tunjungan Plasa dan East Cost,” terangnya pada jatimmedia.com, Sabtu (15/2/2020).

Pakuwon Mall Gelar Face Icon Model Search 2020

Event yang dikhususkan untuk wanita berumur 15-25 tahun ini juga menyediakan berbagai hadiah menarik berupa uang tunai, trophy, sertifikat, dan excluslf gift dari Sheisedo make up untuk 12 orang model yang nantinya terpilih.

Dalam proses seleksi Face Icon Model Search 2020 ini, para pengunjung mall dapat menyaksikan secara langsung proses photo shoot yang berlangsung di area Food Society Pakuwon Mall selama dua hari.

Dengan mengusung tema “Street wear and Bohemian White Bloom”, babak penyisihan Face Icon Model Search 2020 dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2020. Esok harinya pada tanggal 16 Februari 2020 akan dllanjutkan dengan Grand Final untuk memilih 12 flnalls. Tak hanya itu, dalam kesempatan itu juga aka nada lomba fotografi untuk meramaikan gelaran Face Icon Model Search 2020.

Selain itu, bertepatan pula dengan moment hari Valentine, Pakuwon Mall juga menggelar sebuah pameran bertajuk ”Love To Gift Premium Accessories & Gift Exhibition.” yang dimulai pada tanggal 12 Februari 2020.

“Sambil menikmati Face Icon Model Search, pengunjung juga dapat berbelanja barang-barang branded yang dapat dijadikan kado bagi orang tersayang. Termasuk juga gelaran beauty talkshow dan music performance,” pungkas Dian. (JM01)