OPPO Luncurkan OPPO Reno Series di Surabaya lewat Pameran Apollo Gadget Store

0
13
OPPO Luncurkan Reno 10x Zoom dan Reno

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Pertengahan bulan Juni lalu, OPPO telah resmi meluncurkan OPPO Reno Series di Indonesia, yang merupakan perangkat high-end terbarunya yang menggabungkan teknologi terkini dan kemampuan fotografi menawan dalam sebuah desain unik, melalui dua varian, yaitu Reno dan Reno 10x Zoom.

Dan kini, giliran Surabaya mendapat kesempatan untuk memasarkan secara langsung OPPO Reno dan Reno 10x Zoom, melalui kegiatan launching dan trade-in Reno Series di Galaxy Mall 1 Surabaya, dimana OPPO menggandeng Apollo Gadget Store sebagai mitra penjualannya.

Irwan Harianto selaku owner Apollo Gadget Store mengatakan, selama pameran dan trade-in yang digelar mulai 24–30 Juni 2019 ini, banyak bonus yang diberikan untuk mereka yang memesan OPPO Reno yang dijual dengan harga Rp 7.999.000, dan Reno 10x Zoom yang dijual dengan harga Rp12.999.000.

“Selain mendapatkan pre-order cashback hingga Rp 1 juta, ada juga trade-in subsidi tambahan hingga Rp 1,5 juta, extra gift IMOO Wacth Phone senilai Rp 3,1 juta dan bonus-bonus lainnya. Kalau ditotal-total, nilai bonusnya bisa mencapai Rp 7 juta sendiri,” katanya pada kabarsurabaya.com di arena pameran di Galaxy Mall, Senin (24/6/2019).

OPPO Luncurkan OPPO Reno Series di Surabaya lewat Pameran Apollo Gadget Store

Sementara GM OPPO Surabaya, Evander Horyzon, menjelaskan bahwa OPPO Reno Series adalah bagian tak terpisahkan dari strategi pertumbuhan global OPPO di era berbasis konektivitas saat ini.

“Dengan fitur-fitur fotografi dan kekuatan performanya, kami yakin kedua varian OPPO Reno Series ini akan menginspirasi pengguna untuk melihat hal dari berbagai sudut pandang berbeda,” terangnya.

Performa Maksimal OPPO Reno Series

OPPO Reno Series diyakini mampu memberikan pengguna pengalaman imersif dan menyeluruh dengan  menghadirkan full panoramic screen, layar smartphone paling modern dan premium saat ini. Selain dilengkapi dengan Corning® Gorilla glass generasi keenam, yang akan meningkatkan daya tahan layar dari benturan, Varian Reno 10x Zoom juga dilengkapi dengan layar OLED 6,6 inci yang luas, sementara varian Reno, mempunyai layar OLED 6,4 inci.

Untuk OPPO Reno 10x Zoom, juga dilengkapi tiga kamera belakang, yaitu kamera utama dengan resolusi 48MP, kamera telephoto dengan resolusi 13MP, dan kamera bersudut lebar dengan resolusi 8MP. Ketiga kamera ini bekerja bersama untuk mewujudkan full-focal-length sebesar 16mm–160mm, sehingga mampu mencapai 10x hybrid zoom.

Kamera utamanya sendiri menggunakan optical image stabilization (OIS) dan closed-loop focusing motor untuk menangkap seluruh momen spesial pengguna secara jelas dan real time. Dan untuk memastikan kualitas zoom, Reno 10x Zoom juga menggunakan desain OIS ganda dalam lensa primer dan lensa telephoto, demi mengurangi guncangan ketika mengambil gambar.

Kedua varian OPPO Reno Series ini, selain dilengkapi dengan sensor Sony IMX586 48MP untuk memudahkan pengguna mengambil potret malam hari, juga dengan fitur Ultra Night Mode 2.0 baru pada OPPO Reno Series, diyakini mampu meningkatkan kejernihan dan kecerahan gambar melalui pengurangan multi-frame noise dan teknologi HDR multi-frame.

“Hal ini memungkinkan OPPO Reno Series untuk memproses wajah dan latar belakang secara terpisah, sehingga menghasilkan efek warna kulit dan keseluruhan foto yang lebih realistis,” tambah Evander.

Demi memberikan performa perangkat yang bertenaga kepada pengguna, varian Reno 10x Zoom hadir dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 855, konfigurasi RAM dan ROM 8 GB+256 GB, dan baterai berkapasitas 4.065mAh. Sementara itu, varian Reno ditenagai oleh prosesor Snapdragon 710 dan baterai berkapasitas 3.765 mAh. (jm01)