NUJek Malang Gandeng Resto Mie Gacoan

0
31
NUJek Malang Gandeng Resto Mie Gacoan

Malang, JATIMMEDIA.COMKeberadaan transportasi online kini menjadi primadona bagi masyarakat. Ragam aplikasi transportasi online pun bermacam-macam salah satunya adalah

Nusantara Ojek atau NUJek sebagai salah satu bagian dari ojek online, terus memperluas area cakupan dan kelengkapan bisnisnya. Seperti juga yang dilakukan NUJek Malang dengan menggandeng “Mie Gacoan”.

Area Manager NUJek Malang Raya, Chairul Jamil mengatakan, kerjasama ini diawali di seluruh Mie Gacoan yang ada di Malang dan akan dilanjutkan di 20 cabang Mie Gacoan di kota lainnya.

NUJek Malang Gandeng Resto Mie Gacoan

“Sebagai kabar gembira, bagi pelanggan Mie Gacoan akan sangat diuntungkan karena harga Mie Gacoan yang ada di aplikasi NU-Food, sama dengan harga Mie Gacoan yang ada di resto,” terangnya, Sabtu (22/2/2020).

Lebih jauh Chairul juga menjelaskan, selama setahun ini NUJek mengalami progres yang cukup bagus. Dimana dari awalnya belum dikenal, kini NUJek sudah memiliki 500 driver roda dua dan 100 driver mobil.

“Sementara yang tergabung dalam Nu-Food sudah ada 508 mitra,” tambah Chairul.

Chairul juga memastikan bahwa tarif NUJek lebih murah dari competitor yang sudah lebih dulu ada, karena NUJek mengambil tarif paling bawah, yaitu 7 ribu per 4 KM pertama, sedang competitor lain menggunakan tarif atas yaitu 9 ribu per 4 KM pertama.

“Untuk NU- Food, kita gak ambil untung dari outlet, jadi harga di NU-Food dan di outlet sama. Justru kita memberikan fasilitas untuk branding dan pemasaran mereka,” pungkas Chairul.

Sementara Owner Mie Gacoan, Harris Kristanto mengaku, sangat senang bisa menjalin kerjasama karena dengan kehadiran NUJek ini, bisa memperluas coverage dari Mie Gacoan.

“Menurut saya ini kerjasama yang menguntungkan bagi kami, apalagi benefit yang ditawarkan sangat oke. Apalagi saya tidak dikenakan biaya untuk partnership-nya, sehingga saya bisa kasih harga sesuai dengan makan di tempat. Biasanya kan lebih mahal,” ungkap Harris. (JM01)