NBA Luncurkan Kampanye Global ‘NBA Together’ Sebagai Tanggapan Terhadap Wabah Virus Corona

0
21
NBA Luncurkan Kampanye Global ‘NBA Together’ Sebagai Tanggapan Terhadap Wabah Virus Corona

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Di tengah pandemi virus corona dan penangguhan musim 2019-20 untuk sementara waktu, NBA meluncurkan “NBA Together”, sebuah kampanye yang melibatkan masyarakat komunitas sosial global, yang bertujuan untuk mendukung, menjangkau, mendidik, dan menginspirasi anak muda, keluarga, dan penggemar di tengah pandemi virus corona.

Program ini berfokus pada empat pilar yaitu Ketahui Faktanya (Know the Facts), Aksi Peduli (Acts of Caring), Perluas Komunitas (Expand Your Community), dan NBA Together Live, yang akan mempermudah akses terhadap informasi keamanan dan kesehatan global terkini, serta menjadi panduan dan sumber daya, guna membantu masyarakat tetap terhubung secara sosial maupun pada acara-acara virtual sebagai dampak dari pandemi ini.

Sebagai bagian dari “NBA Together”, NBA Family bertekad menyumbang dan membantu mengumpulkan lebih dari 50 juta dolar Amerika Serikat untuk mendukung orang-orang yang terkena dampak virus corona serta organisasi masyarakat dan layanan kesehatan yang menyediakan layanan vital di seluruh dunia, termasuk komitmen keuangan lebih dari 30 juta dolar Amerika Serikat yang telah dihasilkan oleh tim NBA dan pemain WNBA hingga saat ini.

Selain itu, untuk membantu para penggemar NBA tetap terhubung dengan pemain dan tim kesayangan mereka, NBA bekerja sama dengan Turner Sports menawarkan uji coba gratis NBA League Pass, yaitu layanan premium NBA berbasis langganan, hingga 22 April.

Penawaran gratis ini memberikan akses untuk memutar ulang permainan berdurasi penuh, ulasan singkat di musim 2019-20, maupun konten dan aksi-aksi klasik lainnya. Para penggemar dapat menukarkan penawaran gratis ini dengan masuk ke akun NBA melalui NBA.com atau NBA App di iPhone, iPad, Apple TV, perangkat seluler dan tablet Android, Android TV, Amazon Fire TV, Roku, Xbox One, PlayStation 4, dan perangkat lainnya. (JM01)