Mandiri Syariah Sukses Raih Penghargaan Digital Brand Award 2020

0
23
Mandiri Syariah Sukses Raih Penghargaan Digital Brand Award 2020

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) mampu menunjukkan kelebihannya sebagai bank syariah yang paling popular dengan menyabet beberapa gelar dalam gelaran “Infobank Digital Brand Awards 2020” yang digagas Majalah Infobank dan Isentia.

Penghargaan yang diberikan pada acara “9th Infobank Digital Brand E-Awarding 2020”, Jumat, 15 Mei 2020 ini, diselenggarakan secara virtual, setelah sebelumnya didahului dengan Webinar “Managing The Uncertainty: Accelerating Digital Transformation in Pandemic”.

Product brand peraih penghargaan tersebut adalah brand produk dengan tingkat indeks digital brand tertinggi di media sosial, official web, dan media online. Hal ini berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Isentia bekerja sama dengan Biro Riset Infobank selama tahun 2019.

Mandiri Syariah Sukses Raih Penghargaan Digital Brand Award 2020

Riset dilakukan dengan menggunakan metode Social Media Monitoring & Isentia Brandtology untuk menentukan indeks digital brand dari korporasi dan produk yang disurvei.

Penentuan indeks digital brand didasarkan pada sentimen (tone) corporate atau product di media sosial dan media online. Rumusnya, untuk menentukan indeks akhir, sentimen positif dengan nilai 3, ditambah sentimen netral dengan nilai 2, dikurangi sentimen negatif dengan nilai 1.

Dalam Digital Brand Award 2020 ini tak tanggung-tanggung, Mandiri Syariah berhasil mendapatkan penghargaan untuk beberapa kategori, diantaranya:

  1. Best Overall Bank Umum Syariah (peringkat 1)
  2. Bank Umum Syariah modal inti Rp 5 Trilyun sampai dengan dibawah Rp 30 Trilyun (buku 3), Aset Rp 50 Trilyun ke atas (peringkat 1)
  3. Tabungan Bank Umum Syariah (peringkat 1)
  4. Kartu Debit Bank Umum Syariah (peringkat 1)
  5. Best Overall Tabungan Bank Umum Syariah (peringkat 2)
  6. Best Overall Kartu Debit Bank Umum Syariah (peringkat 3)

“Insya Allah penghargaan ini akan semakin menguatkan posisi Mandiri Syariah sebagai bank terbesar di Indonesia. Sekaligus bisa menjadi motivasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi stakeholders,” terang Regional CEO, RO VI Surabaya, Gunawan Arif Hartoyo, pada jatimmedia.com. (JM01)