Likee dan PUBG Mobile Gelar Challenge #PlayInTheSafeZone

0
13
Likee dan PUBG Mobile Gelar Challenge #PlayInTheSafeZone

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Menyambut perayaan hari jadi PUBG Mobile yang kedua, Likee, platform pembuatan video pendek global terkemuka dan PUBG Mobile mengadakan challenge #PlayInTheSafeZone untuk mengajak masyarakat ekspresikan kreativitas diri dengan mengunggah video pendek.

Erwin, Manager of Creator Operation Likee mengatakan, pihaknya selalu ingin menghadirkan hal baru dan mengeksplorasi apa yang dapat dilakukan untuk memenuhi permintaan pengguna Likee melalui aplikasi. Kolaborasi dengan PUBG Mobile adalah salah satu cara untuk melakukannya karena memiliki visi yang sama yaitu mengajak para pengguna untuk mengekspresikan kreativitas saat #DiRumahAja.

“Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat membantu masyarakat untuk tetap produktif di tengah wabah Covid -19 dan tentunya juga membantu mereka untuk mengatasi rasa bosan,” ujarnya, Kamis (16/4/2020).

Likee dan PUBG Mobile Gelar Challenge #PlayInTheSafeZone

Challenge #PlayInTheSafeZone yang diperuntukkan bagi pengguna Likee (Likers) dan juga pengguna PUBG Mobile ini berlangsung hingga 15 Mei 2020. Dan para peserta yang beruntung akan berkesempatan untuk memenangkan HONOR 10, merchandise menarik, dan berbagai item spesial PUBG Mobile.

“Dengan pesan positif yang berusaha kami sampaikan melalui challenge #PlayInTheSafeZone ini, kami berharap masyarakat dapat tetap produktif dengan memprioritaskan kesehatan mereka, di mana mereka juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik,” kata Jenny, Marketing Manager of PUBG Mobile.

Selain menghadirkan challenge #PlayInTheSafeZone selama masa pandemi Covid -19, Likee belum lama ini juga meluncurkan kampanye bertemakan Cloud Economy untuk mendorong pengguna agar beralih melakukan kegiatan daring atau online agar mereka dapat melanjutkan profesinya masing-masing melalui berbagai kegiatan online.

Likee juga menyediakan dasbor khusus “Lawan Virus Corona” yang menyediakan data terbaru dan terpercaya terkait pandemi bersumber dari World Health Organization (WHO). Di dalamnya terdapat data jumlah kasus baru, total kasus, pasien sembuh, dan pasien meninggal. Dasbor juga menampilkan cuplikan berita-berita terbaru terkait pandemi, Dos & Don’ts untuk mencegah Covid -19 dalam format video pendek yang dibuat oleh Likers, dan kumpulan berita hoax tentang Covid-19, sebagai upaya untuk memberantas berita-berita palsu. (JM01)