Likee dan Mobile Legends: Bang Bang Berkolaborasi Gelar Serangkaian Kompetisi

0
1
Likee dan Mobile Legends: Bang Bang Berkolaborasi Gelar Serangkaian Kompetisi
Likee dan Mobile Legends: Bang Bang Berkolaborasi Gelar Serangkaian Kompetisi

Jakarta, JATIMMEDIA.COMPlatform pembuatan video pendek global asal Singapura, Likee, berkolaborasi dengan game multiplayer online battle arena (MOBA) populer, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), dalam menghadirkan rangkaian challenge dan kompetisi game.

Kerja sama ini bertujuan untuk menghadirkan hiburan kepada para penggemar MLBB yang juga pengguna Likee dan menjadikan ini sebagai ajang mereka menunjukkan bakat dan kreativitasnya.

Rangkaian kompetisi yang dimulai dari tanggal 22 Juni hingga 4 Juli ini, menghadirkan berbagai challenge yang menyenangkan, dan memungkinkan pesertanya untuk dapat memenangkan beragam hadiah menarik, dari fitur modifikasi karakter (skin) MLBB terbatas, hingga uang tunai senilai hingga USD800.

Likee dan Mobile Legends: Bang Bang Berkolaborasi Gelar Serangkaian Kompetisi
Likee dan Mobile Legends: Bang Bang Berkolaborasi Gelar Serangkaian Kompetisi

Untuk para penggemar MLBB yang ingin mengikuti serunya kompetisi ini, berikut rincian kompetisi dan jadwalnya

  1. Challenge #MobileLegendsMoment. Mmengajak pengguna Likee dan penggemar MLBB untuk mengunggah video keseruannya saat bermain Mobile Legends: Bang Bang, yang dimulai dari tanggal 22-28 Juni. Kamu tinggal mengunggah video pendek yang berisikan gerakan atau momen kemenangan kamu saat bermain Mobile Legends: Bang Bang dengan tagar #MobileLegendsMoment. Para peserta berkesempatan untuk  dapat memenangkan hadiah dua Limited Epic Skin, 10 Elite Skin, dan 200 paket Magic Dust Set dari MLBB.
  2. Challenge #MobileLegendsCosPlay. Likee dan MLBB menantang pengguna dan penggemarnya untuk menunjukkan kreativitasnya dalam berkostum dengan meniru karakter-karakter yang ada di MLBB. Jika kamu tertantang, kamu bisa ikuti challenge ini pada 29 Juni-4 Juli untuk memenangkan hadiah limited skin Mobile Legends: Bang Bang Info lebih lanjut, nantikan pada aplikasi Likee.
  3. MLBB Game Master Competition. Likee mengundang dan menantang seluruh jagoan game untuk saling bertanding Mobile Legends: Bang Bang secara langsung pada tanggal 29 Juni-3 Juli 2020. Kamu bisa ikut dan memenangkan USD800 (berdasar hitungan peserta yang paling banyak membunuh (slayed) musuh) persembahan Likee dengan membuat live game pada aplikasi Likee saat bermain MLBB sebanyak-banyaknya, tanpa peduli menang atau kalah.

Mobile Legends: Bang Bang Live Tournament “Likee Supertstar Battle”

Puncak acara akan berlangsung saat MLBB Live Final, “The Superstar Battle”, yang akan disiarkan langsung di aplikasi Likee pada Sabtu, 4 Juli 2020 pukul 20.00-22.00 WIB. Likee mengundang lima gamers profesional perempuan dan lima gamers profesional laki-laki di Indonesia untuk bertanding pada acara turnamen ini.

Pada pertandingan ini, tim gamers profesional perempuan, Super Team yang terdiri dari Sherlin Tsu, Cindy Gulla, Dinda Cassanova, Vionarntha dan Siska Novianti, akan melawan tim gamers profesional laki-laki, Star Team, yang terdiri dari Zxuan, Vando, Ilham Fauzi, Raihandaff dan Reza Anugrah.

Kelly Zhang, Country Manager of Likee Indonesia mengatakan, selain sebagai hiburan, game juga bisa menjadi cara untuk orang-orang menunjukkan bakat dan kreativitasnya. Kolaborasi antara Likee dan MLBB, yang menghadirkan rangkaian kompetisi, diharapkan dapat menantang kreativitas dan bakat pengguna dalam menggunakan aplikasi Likee dan bermain game Mobile Legends: Bang Bang.

“Sesuai dengan tagline Likee Saatnya Kamu Bersinar, Likee terus berkomitmen menjadi platform agar mereka bisa mengekspresikan diri dan menunjukkan kreativitasnya, salah satunya dengan kolaborasi kami dengan Mobile Legends: Bang Bang,” ujarnya.

Sementara Adrian Alpin, Marketing Manager Moonton Indonesia menambahkan, pihaknya sangat senang bisa bekerja sama dengan Likee dalam menghadirkan pengalaman bermain game yang unik bagi para penggemar MLBB yang juga pengguna Likee.

“Kami sama-sama ingin mendukung pengguna yang ingin terus belajar dan berkompetisi dalam mencapai ranking yang lebih tinggi pada Mobile Legend: Bang Bang,” katanya. (JM01)