Kondisi Pandemi Tak Surutkan Semangat DNI Skincare untuk Buka Cabang ke 4 di Surabaya

0
8
Pandemi Covid-16 Tak Surutkan Semangat DNI Skincare untuk Buka Cabang ke 4 di Surabaya
Pandemi Covid-19 Tak Surutkan Semangat DNI Skincare untuk Buka Cabang ke 4 di Surabaya

Surabaya, JATIMMEDIA.COMKondisi pandemi Covid-19, ternyata tak mampu menahan laju semangat DNI Skincare untuk membuka cabang barunya yang ke 4 di kawasan Petemon Surabaya, tepatnya di Ruko Grand Flower Jl. Pasar Kembang blok C3 no 4 Surabaya.

CEO DNI skincare Surabaya, Alfan Wahyudin mengatakan, pandemic Covid-19 memang telah menurunkan omset banyak bisnis termasuk bisnis klinik kecantikan. Dan 3 cabang Klinik Kecantikan DNI Skincare yang ada juga terdampak.

“Selama 3 bulan terakhir memang mengalami penurunan lebih dari 50%. Namun ini tidak menyurutkan kami untuk terus melakukan ekspansi dengan membuka cabang baru, karena memang market untuk klinik kecantikan terus mengalami pertumbuhan,” terangnya pada jatimmedia.com, Selasa (16/6/2020).

Menurut Alfan, dengan keunggulan yang dimiliki DNI Skincare seperti perawatan wajah kekinian dan juga harga yang terjangkau, membuat potensi perkembangan DNI Skincare bisa diharapkan terus berkembang.

“Memasuki bulan Juni ini, bisnis kami mulai bergerak naik menuju normal seperti dulu. Sebelum pandemi ini, pertumbuhan pelanggan kami terus meningkat sekitar 20% setiap bulannya,” tambah Alfan.

Alfan juga menjelaskan, DNI skincare merupakan klinik perawatan kecantikan yang menjangkau semua kalangan, termasuk kalangan pelajar, mahasiswa, pegawai kantor, PNS, wanita karir hingga ibu rumah tangga.

Selain beberapa produk andalan DNI Skin Center, seperti; Cream malam, Treat Lift, PRP Facel Vampire, Filler in Junction, laser keteak permanen dan lain-lain, DNI Skin Center juga memiliki unggulan yang paling banyak diminati yaitu Facial Kekinian.

Facial Kekinian ini adalah perawatan wajah lengkap yang sangat cocok untuk remaja dan wanita karir yang super sibuk namun sangat memperhatikan wajahnya. Karena dengan Facial Kekinian ini, mereka akan mendapatkan perawatan yang lengkap mulai pengangkatan kulit mati sampai perawatan sehingga wajah akan terlihat lebih glowing.

“Khusus di masa launching ini, kami akan menggratiskan perawatan facial selama seminggu, terhitung mulai hari ini,” pungkas Alfan..

Dengan dibukanya cabang ke 4 DNI skincare di Surabaya ini, maka secara total, cabang DNI skincare di Jawa Timur ada 8 cabang dan secara Nasional menjadi 25 cabang. (JM01)