Isuzu mu-X Tawarkan Tiga Tahun Bebas Perawatan

0
2
Isuzu mu-X Tawarkan Tiga Tahun Bebas Perawatan
Isuzu mu-X Tawarkan Tiga Tahun Bebas Perawatan

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Tahun 2020 yang diwarnai dengan pandemi Covid-19 memang sangat memukul banyak dunia bisnis, termasuk bisnis otomotif. Tidak terkecuali Isuzu mu-X tipe i-Series yang diluncurkan pada GIIAS 2019, juga terdampak.

Isuzu mu-X tipe i-Series yang mengusung konsep Drive with Confidence ini sendiri, memang dihadirkan untuk mengisi segmen SUV High 7-seaters, baik bagi customer retail yang ingin naik kelas memiliki kendaraan SUV, maupun perusahaan yang menginginkan kendaraan operasional yang tangguh serta efisien dengan tingkat kenyamanan dan keselamatan yang tinggi.

Untuk mengangkat penjualan, pada bulan Juni 2020 kali ini, PT Astra International Tbk.–Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu), selaku distributor kendaraan LCV (light commercial vehicle) di Indonesia, memberikan program spesial kepada pelanggan yang ingin membeli Isuzu mu-X.

Bambang Satrio Wicaksono, Marketing Division Head Astra Isuzu, menyebutkan, program ini kami berikan khusus di masa pandemi agar pelanggan semakin hemat dan nyaman dalam menjalani new normal.

“Penawaran yang kami tawarkan pun beragam, termasuk salah satunya yaitu Tiga Tahun Bebas Perawatan,” terangnya, Sabtu (19/6/2020).

Dengan penawaran ini, lanjut Bambang, dipastikan Mobil akan lebih terjaga dengan mendapatkan Xserve Extra (Gratis Part, Jasa, Bahan) selama 3 Tahun/40.000KM.

“Selain itu, kami juga memberikan banyak bonus lainnya, seperti; Voucher Belanja, Free Luxury Carpet, Free Kaca Film Llumar, Free Rear Camera, dan Free Insurance,” jelas Bambang, sambil menambahkan bahwa periode program yang berlaku nasional ini berlaku mulai tanggal 1–30 Juni 2020 di seluruh cabang Astra Isuzu.

Sekarang, Booking test drive pun juga semakin mudah karena tinggal klik www.astraisuzu.co.id atau hubungi 1-500-898. Tentunya, jadwal test drive dengan customer dipastikan tetap memperhatikan aturan disiplin protokol kesehatan.

Selain itu, dalam menyambut new normal, seluruh cabang Astra Isuzu di wilayah non PSBB juga sudah mulai beroperasi kembali, tentunya dengan menerapkan standar protokol kesehatan di seluruh area showroom. (JM01)