Indosiar Kembali Luncurkan Drakor Andalan Uncontrollably Fond

0
4
Indosiar Kembali Luncurkan Drakor Andalan Uncontrollably Fond
Indosiar Kembali Luncurkan Drakor Andalan Uncontrollably Fond

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Banner Drakor yang telah memperkuat jam tayang Indosiar sejak pertengahan Juni lalu telah sukses menghadirkan euforia demam ‘drakor’ dan menyita perhatian pecinta drama korea di Indonesia.

Kali ini Indosiar kembali mencoba merebut hati pemirsa setianya dengan menghadirkan drama terbaru berjudul “Uncontrollably Fond (Cinta Setengah Mati)”, yang dibintangi Kim Woo Bin dan Bae Suzy. Drakor ini akan hadir pada pagi dan malam hari mulai Sabtu, 18 Juli 2020 setiap hari pukul 06.15 WIB dan dilooping pukul 00.15 WIB.

Menurut Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM, salah satu kekuatan drakor ini adalah kehadiran aktor tampan mulai dari Lee Min Ho, Lee Jong Suk, Park Bo Gum hingga Kim Woo Bin, yang menjadi daya pikat bagi pemirsa untuk terus menonton drama korea di Indosiar.

“Selain itu, alur cerita yang fresh dengan kisah romantic, juga menjadi salah satu alasan munculnya kembali trend menonton drama korea di stasiun televisi Indonesia,” tambah Harsiwi.

Drakor kali ini bercerita mengenai kisah cinta antara Shin Joon Young (Kim Woo Bin) dan Noh Eul (Bae Suzy) yang telah berteman sejak kecil namun harus berpisah karena kecelakaan tragis yang dialami ayah Noh Eul hingga meninggal.

Menyaksikan sendiri tabrak lari ayahnya membuat Noh Eul merasa terpukul dan bertekad untuk mencari keadilan dengan menemukan pelakunya hingga mendapatkan hukuman setimpal dibantu oleh Choi Ji Tae (Im Joo Hwan). Namun tekadnya itu harus merelakan dirinya pergi dari Shin Joon Young tanpa meninggalkan pesan apapun.

Tahun demi tahun berlalu, Noh Eul yang kini menjadi yatim piatu harus membesarkan adiknya Noh Jik (Lee Seo Won) seorang diri dengan bekerja sebagai seorang produser lepas film dokumenter. Sementara Shin Joon Young tumbuh menjadi penyanyi sekaligus aktor terkenal di Korea Selatan.

Takdir mempertemukan kembali mereka berdua ketika terlibat proyek film dokumentasi untuk Shin Joon Young. Noh Eul yang sangat membutuhkan uang untuk membayar hutang-hutangnya terpaksa menerima proyek tersebut dan mengesampingkan perasaannya.

Tak ada yang tahu dibalik sifat ramah dan tawa bahagianya di depan kamera, Shin Joon Young ternyata merahasiakan penyakit kanker otak yang dideritanya. Hanya tersisa satu tahun lagi, Shin Joon Young bertekad mendedikasikan hidupnya untuk membahagiakan Noh Eul dan membuatnya jatuh cinta lagi padanya.

Noh Eul pun mulai menemukan kembali kebahagiaan dalam hidupnya sampai suatu saat dirinya menemukan bukti-bukti baru mengenai kematian ayahnya yang ternyata disembunyikan oleh Jaksa Choi Hyun Joon (Yoo Oh Sung), ayah Choi Ji Tae untuk melindungi Yoon Jung Eun (Im Joo Eun) yang merupakan putri dari pemimpin partai di Korea Selatan.

Apakah Noh Eul akan kembali meninggalkan Shin Joon Young untuk mencari keadilan bagi ayahnya? Atau akankah dia tetap berada di sisi Shin Joon Young selama sisa hidupnya? Cari jawabannya di Uncontrollably Fond Indosiar. (JM01)