Indosiar Hadirkan Jirayut DAA di Surabaya dan Bagi-Bagi TV

0
37
Indosiar Hadirkan Jirayut DAA di Surabaya dan Bagi-Bagi TV

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Pemirsa Indosiar pasti tak asing dengan nama Jirayut DAA. Ya, Jirayut DAA adalah salah satu dari sekian banyak bintang yang dihasilkan Indosiar, melalui ajang pencarian bakat Dangdut Academy Asia 3.

Indosiar sebagai rumah berbagai ajang pencarian bakat memang telah banyak menghasilkan bintang-bintang yang sukses. Salah satunya adalah Jirayut DAA ini. Meski hanya masuk dalam 10 besar pada ajang DAA 3, namun keunikan dan potensi Jirayut DAA mendapat perhatian Indosiar yang kemudian mengorbitkannya sehingga sukses di industri hiburan tanah air.

Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication Indosiar mengatakan, kehadiran bintang-bintang Indosiar di layar kaca setiap harinya telah memiliki tempat tersendiri di hati pemirsa.

Jirayut DAA berfoto bersama penggemarnya di acara Meet & Greet Jirayut DAA, yang digelar di Royal Plasa Surabaya, Jumat (28/2/2020)

“Dan sebagai ucapan terimakasih serta lebih mendekatkan diri bagi pemirsa setia di Surabaya, Indosiar menghadirkan Jirayut DAA secara langsung di Surabaya, tepatnya di Royal Plasa Surabaya,” terang Verno, Jumat (28/2/2020).

Sang Baby Boy ini, lanjut Verno, hadir menyapa dan menghibur pemirsa setia Indosiar di Surabaya dengan candaan lucu menarik khasnya, serta membawakan single terbarunya “Jambret Cinta”.

“Bahkan dalam kesempatan Meet & Greet ini, Jirayut DAA juga akan berbagi kebahagian bagi para pemirsa setia Indosiar di Surabaya dalam program Sebar TV, dengan bagi-bagi televisi LED 32 inch bagi 10 pemirsa beruntung yang kedapatan sedang menyaksikan tayangan Indosiar di rumahnya dan berhasil menjawab pertanyaan seputar program-program Indosiar,” terang Verno.

Sebelumnya, tambah Verno, dalam rangka ulang tahunnya yang ke-25, Indosiar juga telah memberikan kejutan televisi kepada 125 pemirsa di berbagai kota di Indonesia pada akhir tahun 2019 lalu.

Sementara Jirayut DAA ketika ditanya seputar pengalamannya ketika tampil di Surabaya menjelaskan, bahwa ia sangat senang bisa hadir dan menyapa masyarakat Surabaya yang orangnya dinilai Jirayut sangat enak diajak ngobrol.

“Ini adalah kali ketiga saya hadir di Surabaya. Saya senang dengan orang Surabaya yang enak diajak ngobrol. Pokoknya orang Surabaya asyiik deh,” ujarnya sambil tertawa.

Jirayut DAA yang dicintai masyarakat Indonesia dengan aksinya sebagai Host diberbagai program Indosiar seperti DA Asia 5, LIDA 2019, Festival Ramadhan 2019, D’Star, Panggung Gembira Indosiar, Semarak Indosiar, LIDA 2020 dan masih banyak lagi yang lain, juga mengungkapkan bahwa ia suka sekali makanan Surabaya.

“Aku suka sekali makanan Surabaya, utamanya Rujak Cingur dan Bakso,” pungkasnya. (JM01)