Huawei Seri nova Terbaru Akan Segera Diluncurkan di Indonesia, Ini Bocorannya

0
3
Huawei Seri nova Terbaru Akan Segera Diluncurkan di Indonesia, Ini Bocorannya
Huawei Seri nova Terbaru Akan Segera Diluncurkan di Indonesia, Ini Bocorannya

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Setelah menghadirkan Huawei Seri P40 yang premium dan menonjol dari segi fotografinya, Huawei akan kembali memberikan inovasi smartphone melalui Huawei nova Series dengan sentuhan modern yang disukai para pengguna muda di seluruh dunia.

Sejak awal kemunculannya pada tahun 2016 hingga saat ini, Huawei nova Series telah memiliki lebih dari 125 juta pengguna di seluruh dunia, termasuk di Indonesia yang mendapatkan sambutan baik dari para pengguna ponsel pintar Huawei.

Fisher Jiang, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia menyampaikan, seri Huawei nova terbaru ini menargetkan konsumen generasi muda dan akan memberikan pengalaman teknologi yang tidak kalah canggih, dibalut dengan desain yang trendi untuk menghadirkan pengalaman tingkat flagship yang baru.

“Huawei Seri nova selalu menerima sambutan yang baik dari kalangan konsumen muda karena kami secara konsisten menggabungkan aspek desain dan teknologi. Melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya, kami menggabungkan teknologi terdepan di dunia, fitur kamera inovatif, kemampuan chipset luar biasa dan tampilan yang trendi,” terangnya, Kamis (2/7/2020).

Sebelumnya, di Indonesia sejumlah seri nova telah mewarna market smartphone mid range. Huawei nova 2i, nova 3i, dan nova 5T yang diluncurkan tahun 2019 kemarin, mendapat respon market yang baik di Indonesia. Bahkan untuk nova 5T, hingga kini masih banyak yang mencari dan berminat.

“Huawei nova 5T yang telah di luncurkan tahun 2019 lalu merupakan King of Mid Range karena penggunaan processor flagship Kirin 980 7nm yang juga dimiliki oleh P30 Pro. Jadi, nova 5T adalah pilihan tepat bagi mereka yang hendak mencari smartphone midrange namun memiliki performa flagship,” tambah Fisher

Fisher juga menambahkan, jika Huawei Seri P menetapkan standar untuk fotografi seluler, dan Huawei Seri Mate adalah standar untuk berbisnis dengan cerdas, maka Huawei Seri nova menetapkan standar sebagai ponsel modis yang didedikasikan bagi pengguna yang lebih muda.

Dalam hal variasi warna, setiap generasi Seri Huawei nova selalu membawa kejutan baru. Huawei nova 4e yang dirilis pada tahun 2019, memiliki lapisan film inovatif di bagian belakang yang menunjukkan efek cahaya yang unik dari kurva serta warna gradien, sedangkan seri Huawei nova 5T yang dirilis pada akhir 2019, memiliki fitur sensor sidik jari yang dipasang di samping dan tekstur reflektif yang unik di panel belakang.

Kali ini, seri Huawei nova terbaru akan menggunakan teknik pemrosesan inovatif untuk menghadirkan varian warna baru, baru tentunya dan menampilkan panel belakang 3D yang memantulkan cahaya dan bayangan memukau.

Bagi para penggemar Huawei di Indonesia tidak perlu menunggu lama lagi, karena seri Huawei Nova terbaru akan segera diluncurkan di Indonesia pada tanggal 13 Juli 2020 mendatang. (JM01)