H&M dan Helena Christensen berkolaborasi dalam sebuah koleksi yang menampilkan hasil fotografinya.

0
28
H&M dan Helena Christensen berkolaborasi dalam sebuah koleksi yang menampilkan hasil fotografinya

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Dikenal karena matanya yang tajam dan hasil foto yang memikat, H&M mengumumkan kolaborasi dengan seorang fotografer, sutradara kreatif dan supermodel ikonik, Helena Christensen.

Diketahui, Helena Christensen adalah salah satu supermodel dari tahun 1990-an yang sering terlihat di sampul majalah dan menjadi favorit di catwalk, sekarang terkenal sebagai fotografer mode dan seni, dimana karyanya ditampilkan di banyak majalah seni dan desain, dan dipamerkan di galeri di seluruh dunia.

Koleksi kapsul kecil ini berpusat di foto-foto bunga ekspresif yang diambil oleh Christensen, yang ditampilkan pada berbagai t-shirt, kaus dan hoodies. Dia juga memotret kampanye koleksi ini. Dan koleksi Helena Christensen x H&M sudah tersedia di toko-toko di seluruh dunia, serta di ID.HM.COM, mulai tanggal 30 Januari 2020.

Koleksi H&M dan Helena Christensen yang menampilkan hasil fotografinya

Dengan t-shirt, kaus dan hoodies, koleksi Helena Christensen x H&M memiliki suasana yang mudah namun edgy.  Didesain oleh tim H&M, siluetnya terlihat di kaus longgar, potongan panjang di kaus, dan oversized hoodies. Palet warna putih, hitam dan abu-abu memberikan latar belakang yang bersih untuk foto-foto Christensen seputar  berbagai macam bunga.

“Kami senang bisa berkolaborasi dengan Helena Christensen. Dari karyanya di belakang dan di depan kamera hingga majalah atau parfum, ditambah karya sosialnya, ia adalah ikon sejati.  Dan foto-fotonya yang indah seputar bunga untuk kolaborasi ini tampak luar biasa di desain terinspirasi streetwear 90an, santai namun edgy,” terang Maria Östblom, head of womenswear design at H&M.

Sementara itu, Helena menjelaskan bahwa berkolaborasi dengan H&M merupakan sebuah pengalaman yang sangat keren, karena tidak hanya dapat melihat foto-fotonya menjadi hidup di pakaian, tetapi juga dapat melihatnya melalui lensanya, saat ia mengambil gambar kampanye.

“Saya ingin menangkap generasi masa depan, mendorong mereka untuk menjadi diri mereka sendiri dan membiarkan kepribadian mereka bersinar,” kata Helena. (JM02)