HBO GO dan HBO Mulai Tayangkan Serial Pendek Terbarunya”I Know This Much Is True” Mulai 11 Mei 2020

0
14
HBO GO dan HBO Mulai Tayangkan Serial Pendek Terbarunya”I Know This Much Is True” Mulai 11 Mei 2020

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Dari penulis dan sutradara kenamaan Derek Cianfrance (Blue Valentine, The Place Beyond the Pines) lahirlah I Know This Much Is True, serial drama enam bagian yang tayang berbarengan waktunya dengan AS, pada Senin (11/5/2020) jam 08.00 WIB di HBO GO dan HBO dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21.00 WIB di HBO.

Dibintangi Mark Ruffalo (pemenang Emmy® untuk tayangan HBO The Normal Heart) yang juga menjadi executive producer, diceritakan tentang dua sosok kembar identik bersaudara Dominick dan Thomas Birdsey dalam suatu kehidupan keluarga dengan kehidupan paralel mereka dalam suatu cerita epik tentang pengkhianatan, pengorbanan dan kemurahan hati.

Disadur dari novel peraih New York Times bestseller berjudul sama karya Wally Lamb, serial ini memperlihatkan Dominick dan Thomas pada periode berbeda dalam kehidupan mereka, diawali dengan keberadaan mereka di usia mendekati paruh baya, yang sarat dengan kilas balik Dominick ketika mereka masih anak-anak.

Melissa Leo (nominasi Emmy® untuk tayangan HBO “All the Way” dan “Mildred Pierce,” pemenang Academy Award untuk “The Fighter,”) berperan sebagai Ma (Concettina Ipolita Tempesta Birdsey), ibunda Dominick dan Thomas; peraih Emmy®  Rosie O’Donnell sebagai Lisa Sheffer, seorang pekerja sosial di unit dua di Hatch Forensic Institute; nominasi Emmy®  Archie Panjabi sebagai Dr. Patel, Thomas’ psikolog yang baru bertugas; Imogen Poots sebagai Joy Hanks, pacar Dominick yang tinggal bersamanya; John Procaccino sebagai Ray Birdsey, ayah tiri Dominick dan Thomas.

Selain itu, ada juga Rob Huebel sebagai Leo, sahabat Dominick; Philip Ettinger sebagai Dominick dan Thomas Birdsey muda; Aisling Franciosi sebagai Dessa Constantine muda; Michael Greyeyes (serial HBO “True Detective”) sebagai Ralph Drinkwater, teman sekelas Dominick dan Thomas muda yang bertemu lagi dengan Dominick; Guillermo Diaz sebagai Sersan Mercado; Marcello Fonte sebagai Domenico Onofrio Tempesta, kakek kandung Dominick dan Thomas dari Sicilia.

Begitu juga Bruce Greenwood sebagai Dr. Hume, kepala bagian Hatch Forensic Institute; Brian Goodman sebagai Al, seorang polisi tua; bersama peraih nominasi Academy Award Juliette Lewis sebagai Nedra Frank, sarjana egois yang bekerja untuk Dominick; dan nominasi Emmy® Kathryn Hahn sebagai Dessa Constantine, mantan istri Dominick.

Serial pendek ini ditulis untuk televisi dan disutradarai oleh Derek Cianfrance. Cianfrance menjadi executive producer bersama Ben Browning & Glen Basner untuk FilmNation Entertainment, Mark Ruffalo untuk Willi Hill Productions, Gregg Fienberg, Lynette Howell Taylor, Wally Lamb, Anya Epstein; dan Jamie Patricof sebagai co-executive producer. (JM01)