Hasenda Ajak Masyarakat Berbisnis dengan Mudah dan Menguntungkan

0
24
Hasenda Ajak Masyarakat Berbisnis dengan Mudah dan Menguntungkan

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Hassenda Group menggelar sebuah acara bertajuk #suksesbersamahasenda yang sekaligus menjadi media bagi Hassenda Group untuk memperkenalkan website terbarunya: Hassenda Plaza (www.hassendaplasa.com).

Acara yang berlangsung pada tanggal 2-8 Marat 2020 di Atrium Hall Royal Plasa Surabaya ini juga mengajak sebanyak mungkin masyarakat Indonesia untuk bergabung menjadi Agen Hassenda, serta berpartisipasi aktif dalam sebuah misi besar, yaitu memajukan perekonomian Indonesia.

CEO Hassenda Group, Satrio Kristian Gandaputra mengatakan, setiap orang memiliki peluang yang sama besarnya untuk bisa meraih sukses. Dan di era revolusi lndustrl 4.0 seperti sekarang ini, melalui pemanfaatan teknologi yang tepat, semua orang bisa bakerja dimana saja dan kapan saja tanpa harus terikat waktu atau profesi tertentu.

Hasenda Ajak Masyarakat Berbisnis dengan Mudah dan Menguntungkan

“Celah inilah yang kami manfaatkan untuk mengedukasi masyarakat Indonesia melalui platform Hassenda Plaza, bahwa kita semua bisa bekerja se-efektif dan se-eflsien mungkin untuk mendapatkan profit semaksimum mungkin,” terangnya.

Sementara CEO Hassenda Plaza, Fanny Agustine menjelaskan, Hassenda Plaza diciptakan untuk memberikan peluang bisnis yang aman, mudah dan terpercaya bagi siapa saja. Apalagi Hassenda telah berdiri sejak tahun 1986, sehingga telah memiliki track record selama 34 tahun dalam menjalankan bisnis.

“Cara untuk bergabung menjadi Agen Hassenda juga sangat mudah, Anda hanya perlu masuk ke website www.hassendaplaza.com dan melakukan registrasi, maka Anda sudah bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang melimpah. Apalagi hanya bermodalkan registrasi, Anda sudah bisa langsung mendapatkan voucher sebesar 1 juta rupiah,” terang Fanny.

Tidak hanya itu saja, lanjut Fanny, Anda juga bisa memperoleh keuntungan lain seperti bonus harian hingga 1,25 juta, bonus bulanan 10 juta, mendapatkan produk dengan harga grosir, untung 10% dengan membawa teman dan fasilitas ciciian.

“Hassenda mempunyai misi untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar bergabung menjadi Agen Hassenda, sehingga website-nya pun dibuat semudah mungkin, agar seluruh masyarakat dapat mengaksesnya dan memperoleh manfaatnya,” tambah Satrio.

Untuk melaksanakan misinya tersebut, Hassenda Group melakukan serangkaian acara. Dimulai dari seminar dan bazar, hingga puncaknya adaIah grand launching yang dilaksanakan selama seminggu penuh di Royal Plaza Surabaya ini.

Pada acara tersebut. Hassenda Group mengajak berbagai pihak untuk berkolaborasi dalam menyampaikan misi besamya, diantaranya menghadirkan pembicara-pembicara dalam berbagai expertise, seperti business (@jonathanend), make up (@aghniamelinda), fashion (@bellaustin & @siputlie), lifesstyle (@teamdraconian), untuk untuk memeriahkan acara tersebut. Dan tentu saja tidak ketinggalan juga, ada zumba party, workshop dari @mamabento_sby serta dance perfomance dari @takupazdc.

Diketahui, Hassenda memiliki lebih dari 1000 titik gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan cakupannya yang sangat luas, sehingga masyarakat akan semakin mudah untuk mengembangkan bisnisnya sendiri tanpa perlu harus berjualan dengan cara lama yang menyulitkan dan merepotkan.

Selain itu, kategori produk yang dijual pun sangat beragam, mulai bisnis fashion (fashion man, fashion ladies, busana muslim, pakaian dalam, aksesoris, kain), hingga kemudian berekspansi ke  sambal. aksesoris bayi & mainan, camilan, makanan beku, roti grosiran, keperluan rumah tangga. besi beton dan bahan bangunan, serta car tires & aksesoris.

“Keseluruhan produk tersebut berada di bawah mungan Hassenda Group seperti: Hassenda. Baverre. Puricia, Oto Ono, Semata Wayang, De Hair. Barby’s Bakery. Seigo, Selera Indonesia, Milk Monster, Hassenda Ban. dun Roti Bedjo,” pungkas Satrio. (JM01)