Gelar Travel Fair, Bank Mega Surabaya Incar Transaksi Kartu Kredit Rp 49 Miliar

0
9

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Event Mega Travel Fair 2018 yang di gelar PT Bank Mega Tbk Regional Surabaya, menargetkan ada transaksi kartu kredit sebesar Rp 49 miliar.

Kegiatan yang digelar selama 7 hari di Galaxy Mall Surabaya ini, menurut Regional Head Bank Mega Surabaya, Nancy Tan Gat Ing, menghadirkan travel agen tunggal yakni AntaVaya dengan beragam paket liburan murah.

“Dalam setahun kami menggelar travel fair sebanyak 2 kali, dan ini merupakan yang kedua. Harapannya capainnya lebih bagus mengingat akhir tahun biasanya banyak orang Surabaya merencanakan liburan,” jelasnya di sela-sela Mega Travel Fair, Kamis (11/10/2018).

Nancy menambahkan, pada gelaran Mega Travel Fair yang pertama tahun ini, Bank Mega sudah memperoleh sekitar 75% dari transaksi yang ditargetkan. Dan untuk periode kedua ini, meski kondisi rupiah masih melemah, tetapi Bank Mega justru lebih optimistis.

Selain itu, gelaran travel fair kali ini juga ditujukan untuk meningkatkan jumlah nasabah baru terutama kartu kredit Mega First. Dan target pertumbuhan nasabah Mega First diharapkan sama seperti tahun lalu yakni minimum ada 100 nasabah baru yang apply kartu kredit,” tambah Nancy.

Saat ini nasabah Mega First di wilayah Surabaya sendiri telah mencapai 3.000 nasabah. Dan itu berarti Surabaya telah berkontribusi sebesar 15% dari total nasabah Bank Mega di Indonesia.

Disisi lain, Senior Area Manager AntaVaya Leisure, Edward Teddy menambahkan, tren wisata yang sedang digemari oleh warga Surabaya yakni ke Singapura, Korea dan Jepang.

“Biasanya kalau akhir tahun permintaan wisata cruise bisa lebih banyak,” ujarnya.

Edward juga menambahkan, dalam Mega Travel Fair yang berlangsung mulai 8 -14 Oktober 2018 ini setiap harinya akan menyiapkan kuota perjalanan wisata yang tidak banyak, setidaknya ada 5 kuota setiap tujuan.

Nasabah kartu kredit Bank Mega bisa memanfaatkan promo tiket pesawat bintang 5 ke berbagai destinasi luar negeri seperti Singapura mulai Rp 1,3 juta/pax PP, ke Hong Kong Rp 3 jutaan/pax, Korea Selatan mulai Rp 5,3 jutaan/pax.

Sedangkan untuk cruise bisa mendapat diskon 50% + 10% + 10%, paket tour diskon 20% + 10% atau cicilan 0% dengan diskon 10% + 10%. (jm01)