Gelar RedCommunity Competition, RedDoorz Targetkan Okupansi naik 10 persen

0
21
Gelar RedCommunity Competition, RedDoorz Targetkan Okupansi naik 10 persen

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Meluncurkan program “RedCommunity Kickoff East java 2020”, RedDoorz bidik komunitas di Jatim. Program ini merupakan bentuk komitmen RedDoorz untuk terlibat aktif dan mendukung berbagai kegiatan komunitas. Karena itu pula RedDoorz bekerjasama dengan Satu Atap Co-working Space Surabaya, yang dikenal sebagai tempat berkumpulnya berbagai komunitas dan insan kreatif di Surabaya.

Area Marketing Manager RedDoorz Jatim dan Indonesia Timur, Glenn Karela Purwanto mengatakan, komunitas yang dibidik ini cukup seksi, karena banyak komunitas yang cukup memerlukan penginapan di tengah aktifitasnya.

Area Marketing Manager RedDoorz Jatim dan Indonesia Timur, Glenn Karela Purwanto

“RedDoorz menangkap peluang ini. Karena itu, melalui kompetisi ini diharapkan okupansi RedDoorz bisa meningkat hingga 10 persen di tahun 2020,” terangnya di Surabaya, Sabtu (15/2/2020).

Glenn juga menjelaskan, dengan adanya RedCommunity ini, kita berharap hubungan baik dengan anggota komunitas bisa ditingkatkan karena ini akan menimbulkan hubungan timbal balik yang harmonis.

“Apalagi hingga saat ini, komunitas yang mendaftar di ajang RedCommunity sudah mencapai 150 orang mewakili Jatim. Tentu ini adalah langkah yang baik,” tambahnya.

Saat ini, lanjut Glenn, RedDoorz telah memiliki 45 hotel di Surabaya dan 85 di Jawa Timur dari total 1.500 properti di seluruh Indonesia yang tersebar di lebih dari 120 kota di Indonesia.

“Dan Surabaya termasuk yang cukup besar karena masuk di jajaran 5 besar di Indonesia, dengan kontribusi sales sekitar 6 persen,” pungkasnya. (JM01)