Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket 71 Persen Hari Ini

0
52
Rayakan HUT Ke 71, Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket 71 Persen (foto: istimewa)

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Menyambut ulang tahunnya yang ke-71, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, memberikan potongan harga tiket hingga 71 persen untuk semua rute, baik untuk rute domestik maupun internasional. Promo diskon ini berlaku bagi pembelian tiket pada 26 Januari 2020, dengan periode perjalanan 26 Januari–14 Mei 2020.

Namun demikian, pelanggan harus lebih dulu menjadi anggota GarudaMiles dan menukarkan mileage-nya 26 Januari 2020 dengan menggunakan kode promo GIAMILES71. Nantinya, harga tiket akan terpotong secara otomatis.

Sementara untuk pelanggan yang menggunakan kartu BNI, Mandiri, dan Citibank dapat memasukkan kode promo GIA71 untuk mendapatkan tambahan potongan harga hingga Rp315.000. Demikian uuga untuk pelanggan yang menggunakan jasa asuransi Garuda Indonesia Travel Insurance dari Allianz, bisa mendapat potongan harga sebesar Rp 260.000.

Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket 71 Persen Hari Ini

Selain itu, Garuda Indonesia juga memberikan tambahan bagasi 10 kilogram (kg) khusus untuk beberapa rute internasional yaitu Singapura, Hong Kong, London, Kuala Lumpur, Bangkok, Guangzhou, Sydney, Melbourne, dan Perth.

Para pengguna jasa bisa mendapatkan penawaran istimewa tersebut melalui seluruh saluran penjualan Garuda Indonesia yaitu laman www.garuda-indonesia.com, Mobile App Garuda Indonesia, Sales Office dan Contact Center di nomor 0804 180 7807.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, penawaran khusus tersebut merupakan bagian dari komitmen Garuda Indonesia sebagai National Flag Carrier dalam memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa yang selama ini telah mendukung Garuda Indonesia dengan selalu menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia hingga menginjak usia ke-71 tahun ini.

“Saya berharap program ulang tahun ini bisa membuat Garuda lebih menjangkau masyarakat Indonesia yang lebih luas,” jelasnya dalam keterangan resmi, Sabtu (25/1/2020).

Irfan juga menambahkan, Garuda Indonesia tidak hanya fokus kepada pengembangan bisnis tapi juga bagaimana mendukung pemerintah dengan membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi melalui pariwisata. (JM01)