Debindo Kembali Gelar Decorintex & Architecture Construction Expo

0
16
Debindo Kembali Gelar Decorintex & Architecture Construction Expo

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – PT Debindo Mitra Tama kembali akan menggelar pameran interior terbesar di Indonesia Tlmur, Decoration & Interior Expo (Decorintex) 2020, untuk yang ke-8 kalinya di Jawa Timur, dan pameran untuk ke-2 kalinya di Bali.

Decorintex 2020 yang akan digelar mulai tanggal 9 sampai 13 September 2020 di Grand City Surabaya ini, diyakini akan menjadi ajang promosi dagang yang menguntungkan bagi para stakeholder di bidang industri atau produk dekorasi, interior, konstruksi dan karya arsitektur nasional di Jawa Timur yang mempertemukan para produsen, distributor, retailer, property owner. arsitek, interior desainer. konsultan, dan kalangan akademisi,

Budiono, Direktur PT Debindo Mitra Tama menjelaskan, peserta di gelaran Decorintex kali ini ditargetkan sebanyak 110 peserta, atau naik 10% dari jumlah tahun lalu, dengan target peserta yang berasal dari berbagai bidang usaha industri besar dan menengah di bidang interior, maupun produk dekorasi dan arsitektur swasta maupun pemerintahan.

“Gelaran pameran ini juga bertujuan untuk memberikan informasi komprehensif mengenai perkembangan dunia dekorasi dan interior modern kepada masyarakat Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya serta membangun positioning produk dan jasa sektor industri dekorasi, produk interior dan arsitektur dalam dunia persaingan bisnis baik dalam negeri dan luar negeri,” tambahnya di acara Exhibitor Gathering dan Lauching Pameran Decorintex 2020 di Hotel Majapahit Surabaya, Rabu (20/2/2020)

Selain berbagai macam produk yang dipamerkan dalam pameran ini, seperti; Wallpaper, Marble, Tiles, Roofing, Air Purifier, Furniture, dan lain-lain, juga ada berbagai acara selama pameran, seperti; lomba sketsa, lomba foto instagram, presentasi produk, talkshow dan seminar desain interior, forum arsitek & interior, maupun konsultasi gratis desain interior dan arsitektur oleh HDll dan IAI.

Pameran ini didukung dan diikuti oleh Kementerian Perdagangan RI, Pemerintah ASPERAPI, KADIN, Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Jawa Timur (LPJK), Himpunan Desain Interior Indonesia (HDII) Jawa Timur, lkatan Arsitek Indonesia (IAI) Jawa Timur, Real Estat Indonesia (REI), Universitas Kristen PETRA, Universitas CIPUTRA , lnstitut Teknologi Sepuluh Nopember, UPN Veteran Surabaya, Universitas Brawijaya, ITN Malang, Binus Malang, dan Lasalle College. (JM01)