BMW Astra Berikan Sesi Khusus Jelaskan Fitur AlI-New BMW X5

0
36
BMW Astra Berikan Sesi Khusus Jelaskan Fitur AlI-New BMW X5

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – All New BMW X5 yang menyajikan berbagai fitur canggih yang mempermudah dan memanjakan penggunanya, memang sudah diperkenalkan pada April 2019 lalu. Namun demikian, berbagai kecanggiha fitur ini sepertinya belum sepenuhnya dipahami pelanggan.

Dan karena banyaknya fitur dan teknologi baru yang ada di All New BMW X5 ini lah yang membuat BMW astra menggelar acara gathering untuk menjelaskan lebih gamlang lagi tentang berbagai fitur ini agar pengguna dan calon pengguna bisa memahami lebih baik.

Yopy Antonio, Branch Manager BMW Astra Surabaya menyampaikan, antusiasme pelanggan Surabaya terhadap mobil ini sejak diluncurkan hingga saat ini masih sangat tinggi, bahkan pesanan sampai inden. Namun demikian, banyak pelanggan yang masih kurang memaksimalkan berbagai fitur yang ada.

“Kami selalu menjelaskan saat sebelum hingga sesudah pembelian. Termasuk jika ada software update, kami juga bantu proses update di bengkel. Namun harus kami akui, masih banyak pelanggan yang tidak maksimal dalam memahami fitur-fitur yang ada. Karenanya kami gelar acara ini,” terangnya pada jatimmedia.com, di BMW Astra Surabaya Jalan H. R. Muhamad Kav. 2, Surabaya, Sabtu (15/2/2020)

Tampilan Interior AlI New BMW X5

Yopi juga menambahkan, khusus untuk memberikan produk knowledge tentang fitur dan teknologi di All-New BMW X5 ini, pihaknya mendatangkan Product Genius dari kantor pusat, untuk kembali menjelaskan fitur dan teknologi di All-New BMW X5 kepada pelanggan.

“Hal ini kami anggap perlu, supaya mereka dapat memaksimalkan mobil ini dalam pemakaian sehari-hari. Termasuk bagi yang akan membeli mobil ini, juga bisa mengetahui lebih dalam tentang mobil ini,” tambah Yopi.

Fitur dan teknologi di All-New BMW X5 

Seperti diketahui, All-New BMW X5 dilengkapi dengan mesin 3.0 liter, Twin Power Turbo enam silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 340 hp dan torsi 450 Nm, yang disalurkan melalui sistem transmisi kopling ganda 8 percepatan.

Mobil ini juga dilengkapi dengan BMW Live Cockpit Professional, layar sentuh 12,3”, instrument display digital 12,3”, BMW Operating System 7 yang dilengkapi Genture Control dan kontrol suara yang dapat melakukan berbagai fungsi seperti mengubah temperatur, memilih 11 pilihan warna lampu kabin, dan lainnya.

“Bahkan yang istimewa, All-New BMW X5 dilengkapi dengan suspensi udara 2-axle yang dapat secara otomatis dan manual mengatur 5 tingkat ketinggian hingga sejauh 80mm,” tambah Yopi.

All-New BMW X5 yang karena kecanggihan fiturnya mendapat julukan “The Boss” ini, juga memiliki fitur sederhana seperti menyalakan salah satu sisi lampu depan dan belakang untuk digunakan saat parkir paralel di pinggir jalan, hingga cara membuka pintu tangki bensin saat keadaan darurat.

“Ini semua kami coba jelaskan pada acara gathering kali ini,” pungkas Yopi.

Yopi juga menegaskan bahwa setiap pembelian di BMW Astra, sudah dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km (tergantung mana yang Iebih dulu), serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Selain itu juga, adanya perlindungan ban selama 3 tahun, dan 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam dimana pelanggan dapat menghubungi 1-500-898 dan tekan 4 untuk melakukan panggilan darurat. (JM01)