BJMR Tingkat 2 Kembali Temukan Camelia Malik dan Rhoma Irama Setelah 3 Dekade Tak Shoting Bareng

0
19
Mama Mia Merenungkan Nasib Suaminya, H. Rhoma Irama Yang Kini Menjadi Peternak Kambing

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Mega Drama Ramadan Banyak Jalan Menuju Rhoma (BJMR) Tingkat 2 kembali akan menghiasi layar kaca Indosiar  mulai Jumat, 24 April 2020 setiap hari pukul 20.00 WIB. Mega Drama ini tidak hanya menghadirkan kembali sang Raja Dangdut Rhoma Irama, namun juga bintang kawakan yang dahulu sering berkolaborasi dengan sang Raja Dangdut, yakni Camelia Malik.

Dalam BJMR Tingkat 2 ini, Camelia Malik kembali beradu akting dengan Rhoma Irama setelah proyek terakhirnya 30 tahun silam dalam film berjudul “Nada-Nada Cinta” dan “Jaka Swara”. Masyarakt kembali bisa menyaksikan akting keduanya di layar kaca yang tentunya sangat dinantikan oleh penggemar mereka.

H. Rhoma Irama Berjuang Memenuhi Kebutuhan Hidup Keluarganya Dengan Menjadi Peternak Kambing

Camelia Malik yang dikenal sebagai aktris dan penyanyi dangdut senior mengaku antusias bisa kembali bekerja bersama Sang Raja Dangdut Rhoma Irama setelah sekian lamanya. Terutama dengan kemasan Mega Drama dan cerita baru yang lebih fresh.

“Ketika pertama kali ditawarkan saya bertanya dulu mengenai ceritanya dan saya merasa cocok memerankan Mama Mia dan Pak Haji jadi Papa Rhoma yang mempunyai satu anak. Saya merasa skenario Mega Drama ini menarik.” tutur Camelia Malik.

Mega Drama Ramadan BJMR Tingkat 2 ini bercerita mengenai Pak Haji Rhoma (Rhoma Irama) yang jatuh miskin, namun terus didukung oleh istri dan anaknya yaitu Mama Mia (Camelia Malik) dan Syafa (Silvia Anggraini). Segala cara dilakukan Pak Haji Rhoma untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya termasuk dengan melakoni berbagai pekerjaan. Sementara Mama Mia membantu dengan berjualan nasi uduk dan Syafa juga berusaha melamar ke beberapa perusahaan.

Kisah perebutan cinta Sfafa oleh Taqy (Ichal Muhammad) dan Amri (Hamas Syahid) juga terus berlanjut. Sementara kisah cinta Taqy pada Syafa pun mendapat ujian dengan kehadiran tokoh baru yaitu Anya (Dafina Jamasir), seorang perempuan pebisnis yang hadir membuka usahanya di dekat rumah Pak Haji Rhoma yang ternyata adalah mantan pacar Taqy.

Disisi lain, alur cerita juga semakin menarik dengan tingkah Haji Jahiludin (Kubil) yang merasa tidak senang melihat kenyataan Pak Haji yang meski telah jatuh miskin tapi tetap dihormati masyarakat sehingga melakukan berbagai cara untuk menjatuhkan beliau. Namun, kehadiran Fatonah (Hj. Ipah) yang dikisahkan baru saja pulang dari pekerjaannya di Arab Saudi justru membuat Haji Jahiludin menjadi pusing karena malu selalu dimarahi istrinya di depan orang lain.

Selain mengobati kerinduan akan adu akting Rhoma Irama dan Camelia Malik, pemirsa juga dapat berdendang bersama dalam Live Karaoke Lagu Rhoma Irama lewat video clip lengkap dengan teks karaoke di setiap episodenya. (JM01)