Beri Semangat Konsumen dan Pedagang Kecil, Danone-Aqua Gelar Undian Berhadiah Miliaran

0
1
Beri Semangat Konsumen dan Pedagang Kecil, Danone-Aqua Gelar Undian Berhadiah Miliaran
Beri Semangat Konsumen dan Pedagang Kecil, Danone-Aqua Gelar Undian Berhadiah Miliaran

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Bangkitnya optimisme di tengah masyarakat dalam masa adaptasi kebiasaan baru, menjadi perhatian bagi Danone-Aqua. Perusahaan air mineral ini ingin mendukung semangat konsumen dan para pelaku usaha, melalui program “Gebyar 10 Miliar”.

Program ini merupakan promo undian gratis berhadiah langsung untuk konsumen/pedagang Aqua yang dapat diikuti dengan cara yang sangat mudah. Hanya dengan membeli produk Aqua kemasan karton 600ml dan/atau 1500ml sebanyak-banyaknya.

Konsumen atau pedagang yang beruntung akan mendapatkan kupon berupa stiker gosok berhadiah di dalam kemasan, dan berkesempatan untuk mendapatkan miliaran rupiah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Marketing Manager Danone-Aqua, Jeffri Ricardo mengatakan, seiring dengan periode transisi ke kenormalan baru, masyarakat mulai optimistis kondisi perekonomian mereka akan meningkat pada kuartal ketiga dan keempat.

“Oleh karena itu, program ini ada dan diharapkan mampu memberikan suntikan semangat bagi para konsumen, pedagang dan pelaku usaha kecil maupun ritel lainnya,” ujarnya, Selasa (14/7/2020).

Jeffri menambahkan sekaligus mengingatkan kepada seluruh partisipan, pelanggan, maupun pedagang untuk selalu waspada di tengah maraknya berbagai modus penipuan berkedok pemberian hadiah.

“Dalam program Gebyar 10 Miliar ini, Aqua tidak pernah mengirimkan sms, maupun meminta sejumlah uang. Maka kami harap penerima hadiah telah memastikan dan melakukan cek ulang sumber informasi ke jalur-jalur resmi,” tutupnya.

Total hadiah sebesar Rp 10 miliar akan dibagikan dalam bentuk uang tunai jutaan rupiah, hingga 100 unit motor Yamaha N-MAX, dan hadiah utama 10 unit mobil Misubishi Xpander.

Program ini akan berlangsung mulai tanggal 20 Juli 2020 hingga 30 November 2020. (JM01)