Advan Luncurkan Tablet Sketsa Premium 10 Inch Lengkap dengan Stylus

0
2
Advan Luncurkan Tablet Sketsa Premiun 10 Inch Lengkap dengan Stylus
Advan Luncurkan Tablet Sketsa Premiun 10 Inch Lengkap dengan Stylus

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Guna memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap tablet premium yang terjangkau, hari ini Senin (15/6/2020) Advan meluncurkan tablet premium terbarunya, “Advan Tab Sketsa”. Sesuai dengan namanya, Advan Tab Sketsa merupakan piranti tablet canggih yang dilengkapi dengan stylus, sehingga penggunanya dapat menggambar serta menulis langsung pada tablet ini.

Anda bisa menulis, menggambar, serta mewarnai menggunakan stylus, yang dapat digunakan layaknya pulpen atau pensil yang bisa dipakai langsung di atas layar Advan Tab Sketsa.

Mengusung layar 10.1”, Advan Tab Sketsa yang memiliki layar terbesar di jajaran tablet sekelasnya ini, akan membuat pengguna bisa bebas berkreasi, serta bersantai dengan menonton video atau memainkan game favorit.

Memainkan game-game berat juga tidak jadi masalah buat Advan Tab Sketsa karena dilengkapi RAM 4 GB, memori 32 GB, dan prosesor octa-core 1.6 GHz, serta memori eksternal tablet yang bisa diperluas dengan menggunakan slot micro-SD hingga kapasitas 32 GB. Ini akan membuat Advan Tab Sketsa siap menemani Anda bermain game-game yang tengah hits seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, dan lain-lainnya tanpa terasa lemot atau nge-lag.

Advan Luncurkan Tablet Sketsa Premiun 10 Inch Lengkap dengan Stylus
Advan Luncurkan Tablet Sketsa Premiun 10 Inch Lengkap dengan Stylus

CEO Advan Indonesia, Chandra Tansri mengatakan, dengan desain high quality serta teknologi canggih yang dibenamkan di Advan Tab Sketsa ini menjadikannya sangat cocok untuk menemani berbagai aktivitas pengguna.

“Bahkan untuk memenuhi kebutuhan video call atau telekonferensi virtual yang kerap digunakan pada saat ini, Advan telah membenamkan kamera depan dengan resolusi 5MP, serta untuk fotografi,  tablet ini juga sudah dilengkapi kamera beresolusi 8.0 MP AF,” ujarnya dalam keterangan resminya, Senin (15/6/2020).

Advan Tab Sketsa juga memiliki fitur pengamanan berupa FaceID sehingga pengguna bisa mengakses tablet ini dengan menggunakan fitur pengenalan wajah. Bahkan melalui teknologi Super Wifi 5G 802.11 a/b/g/n/ac yang dimiliki Advan Tab Sketsa, akan memberikan pengalaman streaming yang menyenangkan tanpa hambatan.

Menonton film atau bermain game juga lebih menyenangkan menggunakan, karena tablet ini memiliki speaker stereo, yang akan terdengar lebih keras dan jernih serta efek stereo yang lebih terasa berkat keberadaan dua speaker yang diusung Advan Tab Sketsa.

Tablet ini juga telah disematkan baterai berkapasitas sebesar 6.000 mAh, yang sudah dilengkapi dengan smart power saving, yang memungkinkan Keberadaan baterai ini memungkinkan pengguna menonton video selama 72 jam, bermain game selama 12 jam, atau mendengarkan musik 12 jam tanpa khawatir kehabisan daya.

Tersedia dalam warna blue, Advan Tab Sketsa dibanderol diharga Rp 2.099.000, sudah termasuk free stylus, case premium (seharga Rp 500.000) serta paket data unlimited internet selama satu tahun penuh dari Indosat Ooredoo. Paket spesial Advan Tab Sketsa ini tersedia secara terbatas saat dirilis pada hari Senin (15/6/) hanya di e-commerce Tokopedia. (JM01)