Acer Sukses Raih Top Brand Award Selama 13 Tahun Berturut-turut

0
13
(Ki-Ka) Pemimpin Redaksi Majalah Marketing, Anang Ghozali; Marketing Manager Acer Indonesia, Anandita Puspitasari dan Marketing Manager Acer Indonesia, Renaldy Felani

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Acer kembali menjadi peringkat teratas dan mendapatkan Top Brand Award 2020 sebagai merek notebook/laptop terbaik pilihan masyarakat Indonesia dalam survei yang diselenggarakan oleh Frontier Group dan majalah Marketing.

Berdasarkan hasil survei Top Brand yang dilakukan Frontier Group, Acer berhasil menempati peringkat teratas dengan Top Brand Index (TBI) mencapai 26,1% mengungguli merek-merek pesaingnya pada kategori Notebook/Laptop. Keunggulan Acer dalam survei ini ditentukan oleh tiga parameter yaitu Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share.

Acer Sukses Raih Top Brand Award Selama 13 Tahun Berturut-turut

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia mengatakan, pemberian penghargaan Top Brand Award kepada Acer selama 13 tahun berturut-turut menjadi bentuk loyalitas dan kepercayaan yang diberikan pelanggan kepada Acer.

“Tentunya pemberian penghargaan Top Brand Award ini menjadi dorongan bagi kami untuk bisa terus menghadirkan inovasi dan produk-produk berkualitas ke depannya, demi mempertahankan kepuasan pelanggan sekaligus bentuk apresiasi atas penghargaan ini,” ujarnya, Jumat (24/4/2020).

Survei Top Brand Award yang telah diselenggarakan sejak tahun 2007 oleh Frontier Group bekerja sama dengan majalah Marketing ini telah dilakukan kepada 12.200 responden di 15 kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Makassar, Denpasar, dan Manado.

Herbet juga menambahkan, pencapaian selama 13 tahun berturut-turut ini merupakan wujud kepercayaan masyarakat dan pembuktikan komitmen Acer Indonesia yang terus menjadi perusahaan teknologi terdepan dan terbaik di Indonesia.

“Selama lebih dari 20 tahun beroperasi di Tanah Air, Acer senantiasa berusaha memberikan inovasi-inovasi terbaik lainnya untuk mendukung masyarakat Indonesia agar bisa berkarya terus,” pungkas Herbet. (JM01)